Pages

Juni 07, 2018

10 Games Android Gratis Terbaik Juni 2018

10 Games Android Gratis Terbaik Juni 2018

1. CrossFire: Legends



Ada apa dengan kata Legends hari ini? Game FPS online yang sempat menjadi saingan Point Blank ini diluncurkan lagi oleh Tencent ke dalam bentuk game mobile. Selain sistem permainan yang pastinya sudah akrab di matamu CrossFire: Legends juga menyajikan sistem battle royale yang sedang populer-populernya.

2. Battle Royale: Ultimate Show


Bicara battle royale, hadir pula permainan MOBA tiga lawan tiga lawan tiga maupun lima lawan lima yang satu ini. Terdapat kelas tank, healer, DPS, carry, atau support. Kombinasikan kekuatan mereka bersama teman untuk meraih kemenangan.

3. World Soccer King: Multiplayer Football



Jelang Piala Dunia tentu tidak ketinggalan membahas game bola. Nah, minggu ini kamu bisa mencoba World Soccer King yang menyediakan pertandingan PVP dengan kontrol yang mudah atau sederhana dan singkat; hanya tiga menit saja. Cocok untuk menghabiskan waktu luang bersama teman-teman.

4. Rotator



Tiada minggu tanpa endless runner. Diterbitkan Ketchapp, Rotator mengajakmu memutar posisi bola yang bergulir di dalam terowongan untuk menghindari rintangan maupun mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Simpel tapi tetap menghibur.

5. We Bare Bears Match3 Repairs



Para tokoh kartun beruang konyol datang kembali untuk menghibur melalui layar smartphone-mu. Bukan cuma menyajikan permainan mencocokkan warna (match-3) biasa, di dalam permainan kamu juga harus menjalankan misi seperti menyelamatkan anjing laut yang terjebak, misalnya. Gunakan power-up seperti burger, taco, kupu-kupu, dan Vacuum Pal untuk menyelesaikan tugas-tugasmu.

6. Kick The Buddy



Hajar habis boneka jerami Buddy dengan berbagai senjata dan kekuatan unik, dari meriam, senapan, api naga, sengatan ubur-ubur, sampai bom nuklir. Menghibur untuk beberapa saat tapi microtransaction dan iklannya cukup banyak.

7. Will It Crush



Permainan penghabis waktu. Hancurkan balok-balok dan kumpulkan uang memakai gerigi raksasa. Game idle yang sebenarnya tidak begitu jelek, tapi sama seperti sebelumnya, microtransaction dan iklannya cukup banyak jadi mungkin akan terasa mengganggu.

8. Stories of Bethem - Full Moon



Kalau kamu ingin memainkan RPG tradisional secara cuma-cuma, Stories of Bethem merupakan pilihan tepat! Bantu Khoma menjadi penyihir hebat dengan mendapatkan Oneiric Objects of Bethem. Kumpulkan kekuatan sihir dan aura monster dahsyat untuk menjadi penyihir terkuat di daratan fantasi.

9. Shadowgun Legends



Shadowgun Legends sekilas tampak seperti terinspirasi game FPS console Destiny terutama dari segi desain senjata dan karakter musuh. Madfinger sendiri mendeskripsikan Shadowgun Legends sebagai game FPS mobile bergaya MMORPG dengan latar dunia futuristik.

10. Master of Eternity



Game mobile ini mengajak kamu mengilingi Cosmos bersama dengan para Pixie yang sangat cantik!

1 komentar: