Pages

Agustus 11, 2018

Anti Hoax, Ini Cara Dapat 200 UC Gratis di PUBG Mobile!

Cara Dapat UC Gratis di PUBG Mobile

Dengan UC di PUBG Mobile kamu bisa membeli Crate PUBG, Premium, atau Superior yang di dalamnya berisi pakaian, aksesoris, kostum, hingga senjata keren untuk meng-upgrade tampilan karakter kamu. Bukan hanya item biasa, biasanya ada item eksklusif dan langka yang hanya bisa didapatkan oleh kamu jika membeli Crates pake UC di PUBG Mobile. Pemain gratisan mana bisa punya!



Bukan hanya tampilan, UC PUBG Mobile juga bisa digunakan untuk membeli Royale Pass. Nah, begitu membeli Royale Pass kamu bisa langsung naik 20 peringkat Royale Point, outfit langka, hingga skin pesawat langka permanen! Bikin ngiler, kan?

Makanya, ayo beli UC PUBG Mobile untuk menggunakannya dalam meng-upgrade peringkat dan tampilan karakter PUBG Mobile kamu! Gak mau beli karena gak punya kartu kredit? Kamu bisa beli UC pake GO-PAY lho. Serunya lagi sekarang kamu bisa dapat UC PUBG Mobile gratis!

Cara Dapat UC Gratis di PUBG Mobile



Udah tahu kan kalo sekarang kamu bisa top up UC PUBG Mobile pake GO-PAY? Serunya lagi, setiap kali kamu beli UC PUBG Mobile pake GO-PAY selamat periode 6 Agustus 2018 s/d 6 September 2018, kamu akan mendapatkan bonus UC gratis sesuai dengan nominal pembeliannya. Berikut promo yang ditawarkan GO-PAY dan PUBG Mobile:
Itu dia cara mendapatkan UC gratis di PUBG Mobile dengan top up UC pake GO-PAY. Lumayan banget, kan? Jika biasanya dengan membeli 500 UC kamu hanya bisa dapat sekin senjata Yellow Stripe - AKM, sekarang dengan bonus 200 UC dari GO-PAY kamu bisa beli baju juga. Dijamin tampilan karakter kamu semakin keren deh!

Cara Top Up UC PUBG Mobile Pakai GO-PAY


Tertarik untuk dapat UC dalam game PUBG Mobile gratis? Buruan top up UC pake GO-PAY untuk upgrade senjata, parasut, kendaraan, hingga kostum di PUBG Mobile. Terus, gimana cara top up PUBG Mobile pakai GO-PAY? Gini nih caranya:

1. Masuk ke halaman top up UC PUBG Mobile, lalu masukkan ID karakter PUBG Mobile kamu.


2. Adapun cara mengecek ID karakter di PUBG bisa kamu lakukan dengan masuk ke menu Settings - Basic Info, dan silakan catat ID karakter kamu. Pastikan kamu menulis ID karakter tadi dengan tepat ya!



3. Begitu berhasil masuk menggunakan ID karakter tadi, selanjutnya pilih metode pembayaran menggunakan GO-PAY.


4. Pilih jumlah UC PUBG Mobile yang akan kamu beli.


5. Jika menggunakan smartphone, kamu akan diarahkan langsung ke aplikasi GO-JEK untuk melanjutkan pembayaran. Sementara jika menggunakan PC untuk membeli UC PUBG Mobile, kamu diharuskan untuk scan kode QR.


6. Selanjutnya tinggal lanjutkan ke proses pembayaran, masukkan kode PIN di aplikasi GO-JEK, dan top up UC pake GO-PAY pun selesai!





Mudah banget kan cara beli UC di PUBG Mobile pake GO-PAY ini? Tanpa kartu kredit pun sekarang kamu bisa punya berbagai kostum keren dan item langka lewat PUBG Crates. Gak cuma itu saja, top up UC ini juga bisa membuka berbagai tantangan baru dalam Royale Pass lho. Jadi dijamin main PUBG Mobile bisa tambah seru kalo top up UC pake GO-PAY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar