Pages

September 10, 2018

Aplikasi Kencan

Aplikasi Kencan

Kali Ini Admin akan Membagikan Aplikasi Kencan untuk Para Pembaca yang Ingin Mendapatkan Teman Kencan. Untuk itu Download Beberapa Aplikasi Kencan yang Mungkin Anda Tertarik Mendownloadnya.

1. Tinder
download Tinder disini

INFO:
Sudah tak asing lagi terdengar, Tinder adalah aplikasi online dating terpopuler hingga saat ini. Diluncurkan pada September 2012, Tinder menawarkan fitur like or no dengan cara men-swap foto orang yang diinginkan untuk bisa jadi teman kencan.

Tinder memudahkan kamu untuk memilih teman kencan yang sesuai dengan kriteria yang dinginkan. Untuk sign up ke Tinder, kamu harus sign up melalui akun Facebook.

Setelah itu kamu diperkenankan untuk memasang foto dan deskripsi personal mengenai diri kamu untuk menarik perhatian para pengguna lain. Di Tinder, kamu pun diperkenankan untuk chatting dengan orang pilihan kamu jika telah terjadi match atau kedua belah pihak telah saling memilih like.

Menurut informasi yang dilansir laman CNN, Tinder konon telah berhasil menjodohkan lebih dari 10 juta pasangan di berbagai penjuru dunia. Saat ini, Tinder bisa di-download untuk iOS dan Android.

Di perangkat Android, aplikasi yang berlambang api berwarna oranye ini telah di-download lebih dari 5 juta orang. 54 persen pengguna Tinder berada di kisaran usia 18 hingga 24 tahun, dan 31,6 persen berada di kisaran usia 24 hingga 34 tahun.

2. BeeTalk
download BeeTalk disini

INFO:
Aplikasi buatan Tiongkok ini sebetulnya mirip dengan Tinder. Namun perbedaannya, kamu bisa berteman langsung tanpa harus menunggu 'match' atau persetujuan dari pengguna lain.

Untuk mendapatkan teman baru di aplikasi ini, kamu harus menggoyangkan (shake) smartphone terlebih dahulu.

Aplikasi ini juga termasuk aplikasi yang cukup fenomenal di kalangan para remaja Indonesia karena sempat menggaet artis terkenal seperti Al Ghazali dan Ariel Tatum sebagai brand ambassador-nya.

3. Meow Chat
download Meow Chat disini

INFO:
Aplikasi besutan developer Minus ini mampu mempertemukan kamu dengan orang yang diinginkan. Untuk dapat menggunakan Meow Chat, kamu harus sign up menggunakan akun Facebook. Tak hanya itu, kamu juga bisa menambah teman dari daftar kontak ponsel maupun Facebook.

Ada dua jenis chatting di Meow Chat, yang pertama adalah Private Chat. Layaknya aplikasi chatting seperti WhatsApp dan Line, kamu bisa berbincang dengan teman yang sudah terdeteksi dari kontak dan Facebook. Yang kedua, kamu juga bisa chatting dengan orang yang belum menjadi teman kamu, dengan cara mencarinya secara acak.

4. Badoo
download Badoo disini

INFO:
Aplikasi chatting pencari jodoh ini menyediakan fitur filter untuk menentukan kriteria calon teman kencan yang kamu inginkan.

Ketika bergabung di Badoo, kamu diharuskan menentukan tujuan kamu menggunakan aplikasi ini. Contohnya menggunakan aplikasi ini hanya untuk chatting, mencari teman kencan, atau hanya mencari teman biasa saja.

Kamu juga bisa menyesuaikan gender yang kamu inginkan, cakupan usia yang diharapkan serta lokasi dari calon teman kencan. Jangan lupa, lengkapi profil kamu dengan foto dan deskripsi personal agar lebih meyakinkan.

5. OkCupid
download OkCupid disini

INFO:
Mirip dengan Badoo, OkCupid memberikan keleluasaan bagi para penggunanya untuk bisa berinteraksi langsung. Aplikasi ini lebih detail bila dibandingkan dengan Badoo, karena kamu harus menjawab puluhan pertanyaan yang bertujuan mem-filter pencarian pasangan yang memiliki relevan.

Fitur ini tentunya memudahkan pengguna OkCupid untuk mencari teman kencan yang pas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar