Pages

September 19, 2018

Bukan RAM, Kamu Harus Lihat Ini Saat Beli HP Baru!

Bukan RAM, Kamu Harus Lihat Ini Saat Beli HP Baru!









Warna Jadi Idaman Pada Smartphone?

Generasi muda yang biasa dikenal juga sebagai generasi millenial, lebih suka smartphone yang dibekali dengan desain fashionable dan warna yang tidak biasa. Pasalnya hal itu akan membuat mereka merasa lebih percaya diri karena bisa tampil beda dari yang lain.


Salah satu tren warna smartphone yang saat ini tengah digandrungi adalah warna gradasi, seperti Iris Purple. Warna Iris Purple yang sebelumnya diadaptasi oleh dunia fashion dan kosmetik dunia kini telah diadaptasi oleh Huawei lewat Huawei Nova 3i.


Warna Iris Purple adalah perpaduan warna biru dan ultra violet yang didesain sedemikian rupa, sehingga memberikan kesan berkilau saat terkena kilauan cahaya. Warna Iris Purple pada Huawei Nova 3i membawa nuansa misterius dan dreamy yang mampu menghipnotis siapa saja yang melihatnya. Hingga tak heran jika warna ini pun menjadi idaman anak muda.

Efek gradasi yang dibawa oleh warna Iris Purple Huawei Nova 3i memperlihatkan bagaimana dua warna mampu berbaur dan saling melengkapi secara sempurna. Dampaknya, keseluruhan desain dari Huawei Nova 3i ini terlihat mewah dan memukau.

Keunggulan Huawei Nova 3i Lainnya

Selain warna Iris Purple, Huawei Nova 3i juga tersedia dalam varian warna Black. Keduanya sama-sama hadir dengan bodi metal yang elegan dan kokoh. Tidak hanya itu saja, teknologi empat kamera dengan AI dan GPU Turbo adalah senjata andalah Huawei Nova 3i yang tidak boleh dilewatkan.


Bagi pecinta fotografi, kamu akan dimanjakan dengan dual kamera 16MP dan 2MP di sisi belakang yang telah dipersenjatai AI. Tak lupa, ada dual kamera 24MP dan 2MP di sisi depan. Baik kamera depan maupun kamera belakang, keduanya sama-sama telah ditenagai AI super pintar yang mampu mengoptimalkan hasil foto dari Nova 3i.

Eh iya, hampir lupa. Kamera belakang Huawei Nova 3i mampu mengambil video Super Slow Motion lho! Jadi kamu bisa mengambil video kekinian seperti yang banyak diambil oleh anak muda sekarang, dan membagikannya ke media sosial.




Dan untuk kamu yang suka main game, Huawei Nova 3i sudah dibekali dengan chipset Kirin 710 yang telah dibekali AI Gaming dan juga GPU Turbo. Dampaknya, kamu bisa main game dengan grafis tinggi dan performa kencang, tapi tetap hemat daya. Jadi kamu bisa nyaman main game Mobile Legends atau PUBG Mobile di smartphone ini!

Makin penasaran dengan spesifikasi lengkap Huawei Nova 3i? Cek aja nih spesifikasi lengkapnya di bawah ini:
Spesifikasi Huawei Nova 3i
Jaringan GSM/CDMA/HSPA/LTE
Dimensi 157.6 x 75.2 x 7.6 mm, 169 gram
Layar 6.3 inci IPS LCD touchscreen capacitive, 1080 x 2340 piksel 409 ppi
Chipset HiSilicon Kirin 710 octa-core 2.2GHz dengan GPU Mali-G51 MP4
Sistem Operasi Android 8.1 Oreo dengan EMUI 8.2
Memori RAM 4GB, 128GB ROM
Kamera Kamera Belakang Dual 16MP f/2.2 PDAF + 2MP depth sensor
Kamera Depan Dual 24MP + 2MP depth sensor
Baterai 3340 mAh
Warna Iris Purple dan Black
Harga Rp4.199.000,-
Dengan warna Iris Purple yang elegan dan segala fitur canggih yang dibawa oleh Huawei Nova 3i, harga smartphone ini cuma dibaderol Rp4.199.000,- doang! Sangat terjangkau bukan? Makanya tak heran jika smartphone ini banyak digandrungi oleh anak muda yang mengutamakan individualitas, menikmati hiburan, dan memperhatikan penampilan.


Selain Nova 3i, kamu yang mengidamkan smartphone terjangkau dengan fitur memukau juga bisa memilih Huawei Nova 2 Lite. Pasalnya dengan harga cuma 2 jutaan, Huawei Nova 2 Lite sudah dibekali dengan layar FullView, RAM 3GB, dual kamera, baterai super awet dan kemampuan triple slot card.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar