Pages

Januari 04, 2019

15 Game Android Terbaru Edisi Januari 2019|Wajib Coba!

15 Game Android Terbaru Edisi Januari 2019

1. PES 2019 PRO EVOLUTION SOCCER


Game Android terbaru yang hadir awal tahun 2019 ini adalah PES 2019 PRO EVOLUTION SOCCER. Kamu yang gemar bermain game bola wajib install atau update ke game ini karena akan ada beberapa perubahan pada pemain dan fitur bermainnya.

PES 2019 merupakan game bola yang didukung dengan UNREAL ENGINE 4 yang menghasilkan grafis terbaik di kelasnya. Kamu dapat bermain sendiri maupun bersama teman kamu, dengan menggunakan local match.

Jika kamu merasa cukup jago bermain game juga dapat menantang pemain lain di seluruh dunia dengan online match. Tunjukan kemampuan bermain kamu dan kalahkan seluruh musuhmu!

DetilKeterangan
Minimal Android4.0.3 and up
Rating3+
Ukuran File18MB

2. Brawl Stars




Game terbaru Android yang paling dinanti oleh para pecinta game Supercell akhirnya rilis guys.

Apa lagi kalau bukan Brawl Stars, game multiplayer online yang melibatkan seluruh pemain di seluruh dunia untuk saling bertanding.

Kamu akan menemukan mode game yang berbeda di sini dengan bermain sendiri atau berkelompok.

Mode permainan yang disediakan antara lain Gem Grab, Showdown, Bounty, Heist, dan Brawl Ball. Yuk mainkan gamenya bersama temanmu dan raih trophy sebanyak-banyaknya!

DetilKeterangan
Minimal Android4.3 and up
Rating7+
Ukuran File85MB

3. Looney Tunes World of Mayhem





Siapa yang kangen dengan Bugs Bunny, Daffy Duck, dan Marvin the Martian?

Game Android terbaru terakhir adalah Looney Tunes World of Mayhem. Game yang bikin kamu nostalgia lagi ke masa kecil bersama para tokoh lucu dari Looney Tunes.

Looney Tunes World of Mayhem merupakan game RPG Android yang disajikan dengan khas Looney Tunes yang interaktif dan fun.

Visualnya kini menjadi 3 dimensi yang apik serta musik yang disajikan tetap ala-ala musik opera klasik yang bikin rasa nostalgia tambah sempurna.

Cara bermainnya cukup mudah, seperti game RPG klasik yang menerapkan sistem turn-based battle. Serunya, kamu dapat merekrut karakter sebanyak-banyaknya untuk membantu kamu dalam pertarungan melawan musuh imut.

DetilKeterangan
Minimal Android5.0 and up
Rating7+
Ukuran File95MB

4. FishingStrike




Selanjutnya adalah game Android terbaru FishingStrike yang diupdate dengan banyak elemen terbaru. Game memancing yang seru ini menambahkan tantangan yang lebih segar untuk para pemula.

Selain itu, kamu yang sudah lama bermain game ini dapat membeli peralatan baru yang lebih baik dari sebelumnya untuk menangkap ikan legendaris dengan lebih mudah. Kini, jendela informasi ikan yang gagal ditangkap akan memberi tahu kamu besar, kelas, dan level ikan.

Terakhir, kamu akan menemukan fitur pusaran air yang lebih menantang dari sebelumnya dan sedikit perubahan dalam pengaturan akuarium ikan.

Kamu dapat mengunduh game FishingStrike di sini .

DetilKeterangan
Minimal Android4.0.3 and up
Rating3+
Ukuran File95MB

5. TALION




Selanjutnya adalah update game Android terbaru Talion yang menambahkan beberapa elemen seperti Guild Raid, Guild Domain, Hall of Heroes, dan Alliance Recommendation.

Ada juga sedikit perubahan dengan tema lobi pada game untuk memberi kesan baru. Bug yang tadinya ada pada game ini pun sebagian besar telah diatasi.

Talion merupakan game RPG online dengan grafis yang terbaik dan gaya bertarung yang seru. Asik untuk kmau mainkan bersama teman kamu guys!

Kamu dapat unduh game Talion di sini.

DetilKeterangan
Minimal Android4.4 and up
Rating12+
Ukuran File89MB

6. Seven Knights




Siapa yang tak kenal dengan game Seven Knights?

Saya yakin semua sudah tak asing lagi ya, nah ada update game Android terbaru dari Seven Knight yang menambahkan special hero baru bernama Silvesta.

Selain itu Mercure s Dark Magic LabSeven Knights Puzzle. Sudah kamu coba belum?

Seven Knight merupakan game RPG seru yang kamu mainkan secara online, ada banyak fitur yang dapat kamu coba di sini. Kamu juga dapat mengumpulkan karakter sebanyak-banyaknya dan memperkuat tim kamu.

DetilKeterangan
Minimal Android4.0.3 and up
Rating12+
Ukuran File44MB

7. Identity V




Identity V ini merupakan game survival yang bikin kamu tegang saat main. Kini update game Android terbaru muncul dalam game ini dengan berbagai elemen baru ynag menambah seru permainan.

Pertama adalah event Identity V X Junji Ito Collection First Crossover. Selain itu kamu juga dapat membeli kostum baru untuk Lucky Guy dan Wu Chang.

Identity V merupakan game action survival yang dimainkan dengan 5 pemain secara online. Akan ada satu 1 pembunuh dan 4 pemain lain yang harus bertahan hidup. Yuk mainkan gamenya gratis dengan mengunduhnya di sini.
DetilKeterangan
Minimal Android4.1 and up
Rating12+
Ukuran Filebervariasi

8. Dynasty Warriors: Unleashed




Siapa yang suka dengan game perang kerajaan?

Jika itu kamu, maka wajib mencoba Dynasty Warriors: Unleashed yang baru saja update tahun ini. Ada beberapa hal baru yang ditambahkan seperti Chapter 12 dan karakter baru, Cao Pi dan Zhong Hui.

Kamu juga akan menemukan event menarik seperti New Year Event. Game ini sangat seru untuk kamu mainkan gaya bermain yang rusuh khas Dynasty Warrior.

Kamu dapat unduh game Dynasty Warriors: Unleashed gratis di sini.
DetilKeterangan
Minimal Android4.1 and up
Rating12+
Ukuran File98MB

9. Honkai Impact 3




Selanjutnya adalah game anime terseru, Honkai Impact 3 yang memiliki grafis sangat baik untuk sekelas Android.

Terdapat update terbaru dalam game ini seperti Journey for Tomorrow. Selain itu kamu juga akan menemukan baju zirah terbaru serta karakter baru, Himeko dan Rita Rossweisse.

Selain itu, ada juga fitur Helheim Labs dan senjata serta stigmata baru yang dapat kamu gunakan. Kamu dapat mengunduh game Honkai Impact 3 di sini.
DetilKeterangan
Minimal Android4.3 and up
Rating12+
Ukuran File90MB

10. Boxing Star




Terakhir adalah update game Android terbaru Boxing Star yang menambahkan fitur tournament mode. Dalam mode ini kamu akan bertarung melawan para juara agar dapat menduduki kursi juara.

Boxing Star merupakan game tinju yang memiliki grafis terbik di Android. Kamu harus memainkannya dengan fokus dan butuh strategi khusus untuk melawan musuh.

Kamu dapat unduh gamenya di sini.
DetilKeterangan
Minimal Android4.4 and up
Rating12+
Ukuran File33MB

Game Android yang Akan Datang

Nah, kalau kamu lagi cari game Android terbaru yang akan datang, berikut adalah best pick dari saya guys.

Kamu dapat melakukan Pre-register di Play Store untuk mendapat notifikasi saat game dirilis nanti, sebagian game memberikan bonus item kalau kamu lakukan Pre-register lho!

1. Diablo Immortal



2. Garena Speed Drifters


3. Angry Birds Dream Blast


4. DreamWorks Universe of Legends


5. NBA 2K Mobile Basketball


Tidak ada komentar:

Posting Komentar