Pages

Agustus 12, 2021

Pria Ini Ciut Setelah Admin Ditjen Pajak Mengomentari Postingan Pamer Saldo ATM Rp. 11 Triliun nya di Tiktok


Pria ini mendadak viral setelah dia mengunggah video yang menampilkan saldo ATM sebesar Rp. 11 triliun di akun Tiktoknya. Hebohnya lagi, cerita pamer saldo ATM bukan hanya sampai disana, berita ini semakin viral lagi setelah admin Ditjen Pajak mengomentari videonya.

Setelah dicari tahu, pria pemilik akun Tiktok tersebut bernama Dani yang viral tersebut adalah seorang pemilik bisnis sneaker dengan nama akun instagram @studente.store.

Setelah dikomentari admin Ditjen Pajak, Dani mengaku bahwa uang tersebut bukanlah uangnya tetapi milik salah satu buyer yang hendak melakukan transaksi dengannya pada tahun 2020 lalu.

"Sebenarnya saldo itu bukan punya saya, itu punya bayer saya tahun 2020 sebelum transaksi. Dia memberi bukti kalau dia beneran buyer asli, tapi pada dasarnya yang saya lihat itu editan. Nah saya sendiri sudah terima foto itu dan memang sudah di edit, bukan saya yang edit," papar Dani saat ditanyai oleh awak media.

Merespon komentar admin Ditjen Pajak di Tiktok, Dani merasa sangat terkejut.

"Kaget sih awalnya, cuman saya emang enggak pegang uang segitu, hahaha," ujar Dani sambil tertawa

Dibalik itu, walau saldo bukan milik Dani. Dia mengaku selalu taat bayar pajak.

"Alhamdulillah, pasti bayar pajak. Untuk makan di luar juga saya bayar pajak," tutup Dani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar