Pages

November 20, 2018

HAPPY FRESH: APLIKASI IBU RUMAH TANGGA UNTUK MEMUDAHKAN BERBELANJA

HAPPY FRESH: APLIKASI IBU RUMAH TANGGA UNTUK MEMUDAHKAN BERBELANJA


LINK DOWNLOAD
Download happy fresh / mirror

1. Apa HappyFresh itu? HappyFresh mengantarkan bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari dari toko kesayangan anda ke depan pintu rumah anda dalam waktu tidak lebih dari satu jam! HappyFresh mengajak anda untuk berbelanja di toko-toko yang terpercaya dengan bantuan personal shopper HappyFresh yang profesional dan telah terlatih dan kemudian memastikan keamananan pengantaran pesanan sampai ke tangan anda. 2. Toko mana saja yang bekerjasama dengan HappyFresh? HappyFresh memiliki partner di area kamu termasuk, Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, Transmart Carrefour, Super Indo, Grand Lucky, Red&White dan LOKA Lifestyle Supermarket. HappyFresh secara konsisten mengembangkan jumlah toko yang menjadi mitra HappyFresh. Toko-toko mitra HappyFresh tersebut melayani wilayah anda sesuai dengan jarak kedekatan toko-toko tersebut dengan lokasi wilayah anda 3. Apakah area saya terjangkau? Saat ini HappyFresh melayani wilayah Jabodetabek, termasuk Tangerang, BSD, Bekasi dan Depok serta Surabaya dan Bandung pusat. Download aplikasi HappyFresh atau lihat di website untuk mengetahui apakah area kamu terjangkau. Ketik alamat kamu dan lihat daftar supermarket yang tersedia. HappyFresh terus menambahkan supermarket secara reguler. Jika supermarket favorit kamu tidak tersedia, kamu dapat menyarankan kepada HappyFresh melalui tombol “Request Supermarket Baru” di bagian bawah daftar supermarket. 4. Seberapa cepat HappyFresh mengantarkan pesanan? Sangat cepat! HappyFresh dapat mengantarkan pesanan anda pada sejam berikutnya setelah anda menyelesaikan proses pemesanan, atau di waktu-waktu lain sampai 6 hari ke depan. 5. Berapa ongkos kirimnya? Ongkos kirim HappyFresh saat ini adalah Rp20.000 rupiah untuk semua slot pengiriman. 6. Apa yang dimaksud dengan waktu pengantaran? Waktu pengantaran HappyFresh tergantung dengan jam operasional toko yang bekerja sama dengan HappyFresh. Biasanya antara pukul 10 pagi sampai 10 malam. Namun, anda dapat melakukan pemesanan kapan saja. 7. Dapatkah saya mengumpulkan promo poin keanggotaan saya dengan toko yang bekerjasama dengan HappyFresh? Untuk saat ini, HappyFresh tidak mengakomodasi promo poin keanggotaan tersebut. Pastikan anda berlangganan newsletter e-mail dan mengikuti update dari berbagai media sosial HappyFresh untuk mengetahui perkembangan HappyFresh dalam mendukung fungsi ini. 8. Bagaimana jika stok barang yang saya pesan habis? HappyFresh menerima harga dan stok saham pada basis harian dari partner HappyFresh. Setelah menempatkan pesanan Anda, Anda akan bertanya apa yang harus dilakukan HappyFresh Shopper Pribadi dalam kasus salah satu dari lebih dari item Anda yang kehabisan stok. Anda dapat memilih untuk seluruh pesanan atau untuk setiap produk yang unik tindakan berikut: pilih “biarkan pembeli memilih” jika Anda ingin pembeli HappyFresh untuk memilih pengganti yang paling cocok untuk Anda atau “memanggil saya” jika Anda memilih untuk menerima panggilan telepon. Atau, Anda juga dapat memilih “tidak menggantikan”. 9. Apakah harga barang di HappyFresh berbeda dengan harga di toko? Untuk beberapa toko, HappyFresh menambahkan sedikit biaya servis pada harga barang di toko. Jika anda menemukan ada barang yang anda pikir harganya keliru, silakan hubungi HappyFresh! HappyFresh melayani pembatalan barang yang memiliki harga yang keliru dikarenakan eror. 10. Bagaimana HappyFresh memperlakukan produk yang tidak halal? HappyFresh melayani pembelian produk yang tidak halal melalui aplikasi dan website HappyFresh, dan HappyFresh sangat berhati-hati dalam memastikan bahwa baik pada saat pembelanjaan, pengemasan maupun pengantaran, produk yang halal dan produk yang tidak halal tidak akan bersentuhan. Untuk memastikannya, HappyFresh menggunakan kantong yang berbeda dan menggunakan pemisah dalam meletakan barang yang halal dan tidak halal di dalam box pada saat pengantaran. 11. Apakah saya akan mendapatkan shopping bag HappyFresh pada setiap order yang saya buat? Selama stok shopping bag HappyFresh masih tersedia, Driver HappyFresh akan meletakkan order anda di dalam reuseable shopping bag HappyFresh. Jika anda tidak mendapatkannya, maka kemungkinan stok shopping bag HappyFresh di store sedang habis. Namun jangan khawatir, HappyFresh akan mengisi ulang stok shopping bag HappyFresh dalam waktu paling lambat 1 minggu. 12. Apakah produk yang saya beli kualitasnya terjamin? Tentu saja! HappyFresh menjamin kualitas barang yang HappyFresh jual untuk anda, customer HappyFresh yang tercinta. Jika anda menemukan barang dengan kualitas yang kurang baik pada pesanan anda, anda dapat menolak barang tersebut pada saat Driver HappyFresh mengantarkan pesanan anda, atau hubungi Customer Service HappyFresh dan HappyFresh akan menggantinya untuk anda. 13.Bagaimana saya mengecek status pesanan saya? Anda akan mendapatkan pemberitahuan ketika pesanan anda sedang dibelanjakan, pesanan sedang dikemas, dan sedang dalam perjalanan untuk diantarkan sampai ketika kurir HappyFresh telah tiba di alamat tujuan untuk mengantarkan pesanan tersebut. Pastikan anda mengaktifkan pemberitahuan pada pengaturan telepon genggam anda. Anda pula dapa mengecek status pesanan anda pada “My Order Status” di aplikasi HappyFresh. 14.Bagaimana cara edit atau membatalkan pesanan? Kamu dapat mengedit pesanan sampai Shopper mulai memilih pesanan. Klik ke bagian “Pesanan Saya” di aplikasi dan pilih barang yang ingin Kamu edit. Klik “Edit Pesanan” untuk mengubah salah satu dari berikut: – Menambah atau menghapus item – Ubah jadwal pengiriman – Ubah metode pembayaran – Ubah alamat – Batalkan pesanan 15. Apa kebijakan HappyFresh terkait pembatalan pesanan? Untuk berbagai alasan teknis, anda tidak dapat membatalkan pesanan ketika pesanan tersebut telah berhasil dibuat dan masuk ke sistem HappyFresh. 16. Bagaimana jika saya ingin melaporkan masalah terhadap pesanan saya? Jika anda memiliki masalah terhadap pesanan anda, silakan hubungi HappyFresh! Tinggalkan pesan anda melalui tautan pada struk yang HappyFresh kirimkan melalui e-mail. 17. Kapan saya dapat menerima pengembalian uang dari HappyFresh? Pengembalian akan dilakukan dalam waktu 14 hari dengan mengkreditkan kartu kredit anda. 18. Bagaimana melihat struk pembelanjaan saya? Anda akan menerima struk pembelanjaan anda melalui e-mail setelah anda menerima pesanan anda. 19. Bagaimana jika saya ingin mengembalikan kantong belanja HappyFresh? HappyFresh mengimbau anda untuk mengembalikan kantong HappyFresh yang masih dalam kondisi baik untuk digunakan pada pembelanjaan anda berikutnya. Namun, silakan saja jika anda ingin menggunakannya untuk keperluan pribadi. 20. Bagaimana jika saya ingin meretur barang? Jika pada pesanan anda terdapat barang yang keliru atau ada barang yang telah anda pesan tidak ada, maka anda dapat menolak barang tersebut ketika kurir HappyFresh mengantarkannya ke rumah anda, atau anda dapat melaporkannya kepada HappyFresh. HappyFresh hanya akan mengenakan biaya terhadap barang-barang yang anda terima. Ketika barang pesanan telah anda terima, anda tidak dapat mereturnya kepada HappyFresh. HappyFresh pun tidak mengakomodasi pengembalian barang yang secara tidak sengaja anda pesan dari HappyFresh. Anda dipersilakan untuk melakukan koordinasi secara langsung dengan toko terkait mengenai pengembalian barang tersebut. Perlu diketahui bahwa HappyFresh menyimpan struk dari toko untuk keperluan pencatatan keuangan HappyFresh. 21. Kenapa kartu kredit saya dikenakana biaya yang lebih tinggi dari total pembelanjaan saya? Seperti halnya restoran atau bar, HappyFresh secara temporer mengenakan biaya yang sedikit lebih tinggi dari total pembelanjaan anda. Sesegera pesanan anda selesai diantarkan, maka HappyFresh akan mengenakan biaya sesuai dengan barang-barang yang anda terima. Bank anda kemudian akan melakukan pembaruan atas biaya akhir yang HappyFresh kenakan dalam jangka waktu 3-7 hari kerja setelah pengantaran dilakukan. Pengenaan biaya secara temporer di awal tersebut berkisar hingga Rp. 100.000 melebihi total pembelanjaan anda. Jika total pembelanjaan akhir anda melebihi biaya awal yang HappyFresh kenakan, maka akan ada pengenaan biaya kembali sebagai penyesuaian. Anda dapat melihat biaya yang HappyFresh kenakan pada bagian bawah struk yang HappyFresh kirimkan melalui e-mail setelah anda menerima pesanan anda. 22. Siapa yang akan memilihkan pesanan saya? HappyFresh memiliki Personsal Shopper yang akan berbelanja dan Driver yang akan mengantar pesanan ke tempat kamu. Semua Shopper dan Rider HappyFresh sudah terlatih untuk memilihkan produk terbaik untuk kamu. 23. Siapa yang akan mengantarkan pesanan saya? Pesanan kamu akan diantar oleh Driver yang sudah melewati pelatihan khusus. 24. Bagaimana jika personal shopper sibuk? Personal Shopper HappyFresh terkadang kesulitan dengan banyaknya pesanan. Jika terjadi, pengiriman berikutnya mungkin tidak bisa langsung. Gunakan Delivery Checker di aplikasi untuk melihat jadwal pengiriman berikutnya yang tersedia untuk pesanan kamu. 25. Saya punya pertanyaan lebih lanjut untuk HappyFresh! Silakan hubungi HappyFresh di support.indonesia@happyfresh.com. HappyFresh siap melayani anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar